Friday, July 08, 2005

My New Hairstyle Bukan karena lagi ngikutin tren ber-"poni", tapi gw bener-bener lagi sebel ama poni gw sebelumnya. Those "poni" are sucks! Kenapa gw bilang gitu? Soalnya gara-gara beberapa jumlah rambut di depan yang panjangnya melewati mata itu bikin gw berkali-kali ditegur ama dosen gw. Ya udah gw gunting aja, biar ga repot-repot. Dan ternyata bagus juga, selain itu poni yang dulu emang rada mengganggu gw kalau kerja pasien. Sekarang udah asik banget, nggak harus merapikan poni dulu baru pasang masker. Langsung pasang masker, ngambil alat-alat diagnostik dan menginstruksikan pasien untuk.. .."buka mulut ta di', mau ka liat dulu sebentar, yang mana yang sakit?" Semalam gw sms-an ama teman gw yang udah lama nggak kontak2an, trus dia minta gw kirimin pic gw ke dia. Gw males banget, apalagi kartuAs yang gw pake ini ga bisa MMS-an. Eh ternyata menurut dia, dia baru ngirim poto terbarunya ke gw, dan pas gw bilangin kartuAs ngga bisa MMS, hehehe dia baru nyadar. Akhirnya karena penasaran ama foto dia, gw kasih tau untuk ngirim ke hape nyokap gw, biar gw tungguin deh. Dan.. hupla.. MMS-nya segera datang dengan 2 fotonya yang lucu-lucu. Ada yang dia lagi tidur, katanya difoto ama pacarnya. Waduh jadi inget foto gw yang lagi bobo trus difoto sepupu gw si Emi, dan dengan isengnya dikirim ke pacarku huhuhu... Damn! Ketahuan deh sisi terburukku dengan iler yang mengalir bebas dari sudut bibir ke bantal. Euh kok ngomongin iler sih hehehe, ya udah balik ke acara MMS-an itu. Gw gangguin dia dengan menuliskan kata-kata "iya dong,cakep kan? :p *pede mode on*", dan dengan spontan dibalas olehnya "iya, cakep kok *sense of beauty: failed* :p". Ahahahaha.. Dasar gelo! Jadi.., menurut kalian... ehm.. *narsis mode on* ...cakep ga? *narsis mode off*