Monday, November 21, 2005

Thank You!! Sori banget lama nggak ngupdate blog neh. Gw bener-bener lagi dirundung kesibukan yang sangat berat. Gw masuk bagian baru lagi di klinik. Bagian periodontologi (yang ngebersihin karang gigi itu loh), dan untuk masuk dan beradaptasi di bagian ini banyak usaha yang harus dilakukan. Jadi yaaah... online pun ga sempat cerita banyak untuk posting baru, padahal dah banyak banget neh yang mau gw ceritakan di sini :P Sebelumnya gw mau berterima kasih banget buat yang udah ngucapin selamat ultah buat gw di postingan di bawah. Buat Leo yang udah ngucapin via posting khusus di blognya hehehe.., buat teman2 yang udah komen di comsys gw: jay, nyi2, windede, yaya, didats, maknyak, Junkerz side B, jesie, rykers, titin, cta, bLuEpIcKo, ollie, arb3i, devi, andian. Phew.. banyak ya? :D hehehe.. juga thanks buat yang ngucapin via shoutbox, via forum keluarga virtualku yang tercinta, blogger family a.k.a blogfam. Juga buat yang mengirim via sms atau juga yang ngucapin lewat testimonial di friendster. Hehehe... Thanks all!!